Bubur Saus Bayam Artichoke

Selamat pagi! Saya telah menendang diri sendiri sepanjang minggu karena saya meninggalkan dua liter penuh dengan sisa-sisa restoran yang benar-benar luar biasa di kulkas mini kamar hotel saya tempo hari. Dan saya tidak menyadari sampai saya berada di jalan selama sekitar dua jam, ugh! Saya hampir membalikkan mobil, tetapi saya tahu sudah terlambat.

Tapi hei, kita menuju minggu baru besok. Ini awal yang baru, dan segala sesuatu mungkin terjadi, bukan? Saus bayam-artichoke untuk makan malam pada hari Senin? Kenapa tidak! Buat seperti Aaron Hutcherson dan aduk saus buatan sendiri dengan cangkang al dente pasta (di atas) dan potongan mozzarella, lalu panggang sampai bagus dan bergelembung dan atasnya berwarna cokelat keemasan.

Selasa, cobalah casserole kacang lezat ini, dibuat dengan beberapa kaleng kacang putih dan adas cincang, dilunakkan dalam minyak zaitun dengan bawang putih. Ini siap dalam waktu kurang dari satu jam, dan itu adalah salah satu hidangan yang akan membuat dapur Anda wangi. (Jika Anda memasak untuk kelompok kecil, Anda mungkin punya cukup waktu untuk menghangatkan roti bakar untuk makan siang hari Rabu.)

Jika Anda memiliki botol tahini cair yang bagus (tolong, kalian, jangan gunakan balok tua kering yang belum Anda sentuh selama bertahun-tahun!), Coba tangan Anda di salad labu panggang sederhana Colu Henry dengan tahini dan saus jeruk nipis, dan crouton renyah. Jika Anda memberi makan banyak orang, perhatikan bahwa ini cocok dengan beberapa ayam rotisserie.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *