Burger Domba Cina Menyala

Selamat pagi. Saya mulai menulis buletin ini di ruang terbatas aneh antara Australia dan Amerika Serikat, terperangkap dalam racun 24 jam yang menghantui perjalanan pulang. Saya hidup pada saat itu, tetapi saat apa itu, hari apa, jam berapa, adalah sebuah misteri. Kadang ada makanan, dan saya memakannya; air, dan saya meminumnya. Tidur datang dan kemudian menghilang. Itu adalah film Sofia Coppola yang terjebak dalam turnaround. Script itu perlu dikerjakan.

Saya berpikir tentang banyak memasak, bagaimana saya tidak sabar untuk kembali ke dapur dan boogie: Ruben makan dengan bir dingin; beberapa burger domba Cina yang menyala-nyala untuk dibagikan kepada keluarga sementara anjing itu terkulai di bawah kaki kita; okonomiyaki hijau untuk dipisah dengan istri saya; beberapa lembar ayam pan fajitas (atas) untuk memberi makan anak-anak dan teman-teman mereka.

Jadi begitulah. Tapi sekarang setelah saya kembali ke rumah, saya ingin membuat Parm ayam gaya bebas juga, memakannya dengan segelas merah keras, mencoba menjelaskan kisah ini yang saya lihat di Sydney tentang tekanan yang dibawa oleh beberapa orang terhadap International Cricket Dewan akan mengadopsi satu merek bola kriket untuk pertandingan Uji antar negara. Ada banyak kata dan frasa baru untuk dipertimbangkan di sana. Pemintal kaki!

Saya ingin membuat puding roti Foster pisang, jika hanya karena itu menegaskan keunggulan dalam hidangan penutup Amerika dan saya belum memilikinya sejak lama. Juga: resep Melissa Clark untuk omelet mousseline, di mana aku ingin melipat bulu babi seperti namaku Riad Nasr atau Lee Hanson. Makan apa itu nanti! Silakan coba dengan nama saya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *