Masakan Musiman Yang Menggoda

Tanda itu bertuliskan Millie Peartree Fish Fry & Soul Food, yang merupakan nama dan janji. Ikan goreng adalah acara, baik yang diadakan di tepi sungai di Selatan pada hari Sabtu sore atau di ruang bawah tanah gereja setelah ibadah Minggu, atau hari dalam seminggu di etalase kecil ini hanya dengan dua bangku, di samping rumah duka di Fordham Manor , di Bronx.

Mungkin ada menunggu sebentar, karena semuanya digoreng untuk dipesan: kenyal fillet kapur sirih, siap untuk mengelupas, dan lele kencang, bersama dengan tonjolan besar udang. Semua dikubur dalam tepung jagung dan dicelupkan ke dalam minyak yang mendidih, untuk muncul dengan mengangkat bahu emas.

Memasak terdengar langsung, dan Millie Peartree, koki dan pemilik kelahiran Bronx, bersikeras bahwa itu benar. “Pastikan ikan itu segar,” katanya – ia mendapatkan miliknya setiap hari dari pemasok di Hunts Point – “sehingga adonan akan melekat. Minyak pada suhu yang tepat. Ini bukan ilmu roket. “

Jadi dari semua sendi goreng ikan di kota, mengapa berjalan ke yang ini? Untuk cahaya yang tidak mungkin dari mantel emas itu, dengan cukup garam dan crunch sebelum mereka memberi jalan pada daging yang halus. Setiap jenis makanan laut (bersama dengan sayap ayam, satu-satunya perwakilan dari rumput) dibumbui agar sesuai dengan karakternya, dengan lebih banyak (dan rahasia) rempah-rempah masuk ke tepung jagung, menyatukan mereka dalam semangat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *